Selamat membaca . Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik ilustrasi Jakarta, Saya seorang pria berusia 23 tahun. Saya seorang gay, a.k.a. penderita homoseksual. Yang saya tanyakan, apakah mungkin saya menikah dengan seorang wanita, mengingat saya tidak punya nafsu kepada wanita. Bagaimana cara menyembuhkan sifat homoseksual saya? Terimakasih. Asadur R (Pria Lajang, 23 Tahun), asadurXXXXXX@gmail.com Tinggi Badan 163 Cm dan Berat Badan 76 Kg Jawaban Sebaiknya Anda langsung pergi berkonsultasi pada psikiater atau psikolog yang memahami seksualitas untuk memastikan preferensi atau orientasi seksual nda (orientasi seksual: Heteroseksual, biseksual, homoseksual). Jika Anda yakin orientasi seksual Anda adalah homoseksual maka tentu akan sulit bagi Anda mengalami ereksi apalagi bersanggama dengan wanita. Karena orientasi seksual merupakan preferensi atau selera maka tidak termasuk kategori penyakit, maka apa yang harus disembuhkan jika Anda sebagai homoseksual tidak sakit? Zoya Amirin, M.Psi Psikolog seksual bersertifikasi yang memiliki pendidikan seksual yang berlatar belakang psikologi. Ketua dalam Komunitas Studi mengenai Perilaku Seksual, anggota dari Asosiasi Seksologi Indonesia. Pengajar mata kuliah Kesehatan Reproduksi, Ilmu Hubungan antar manusia, Public Relation, Ilmu Komunikasi Dasar di Fakultas Kesehatan Masyarakat, Universitas Indonesia. (ir/ir) sumberJual Mobil Murah . Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik . Harga Notebook .
Angga Sanusi
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar