Rekaman percakapan Zumi Zola dan Aldi

top custom html 2JAKARTA - Kuasa hukum Bernaldi Kadir Djemat (Aldi), Humprey Djemat membeberkan rekaman perbincangan antara Aldi dengan Zumi novelist via ponsel Blackberry atau Blackberrry Messenger (BBM) pada 16 Oktober 2011 lalu. Transrip pembicaraan ini dibeberkan dalam temu pers di kantor (Alm) Gani Djemat di bilangan Jalan Imam Bonjol, Djakarta Pusat, Kamis (26/1). Pada temu pers tersebut tampak hadir Humprey Djemat didampingi oleh Husni Mader mewakili keluarga Bernaldi serta Bernaldi Kadir Jemat. Berikut transkrip pembicaraan antara Bernaldi Kadir Djemat dan Zumi Zola Aldi Djemat : Lo ucapin perselingkuhan lo dengan siapa Zumi novelist : Gue bener-bener minta maaf Aldi Djemat : Minta maaf kenapa? Zumi novelist : Gue tidak akan mengganggu siapapun lagi, siapapun itu Aldi Djemat : Siapapun itu siapa? Siapa itu namanya? Siapa nama bini gue itu? Zumi novelist : Ini pasti direkam Aldi Djemat : Lo mau ngomong atau ngga? Zumi novelist : Gue minta maaf, gue minta maaf dan janji tidak akan terulang lagi Aldi Djemat : Lo seorang bupati, menzinahi istri orang! Karir lo ancur bos Zumi novelist : Gue tahu itu, dan kejadian tersebut tidak akan terulang lagi, apapun itu tidak akan terulang lagi. Saya janji! Kita selesaikan secara hukum. Aldi Djemat : Lo mau menyelesaikan secara hukum, gue punya bukti semuanya Loh dari istri gue ke Jambi, sampe masuk ke kamar Zumi novelist : Saya berjanji tidak akan terulang lagi! Aldi Djemat : Kapan terakhir lo berhubungan dengan istri gue? Zumi novelist : Udah lama, udah lama sekali ga berhubungan. Aldi Djemat : boleh ga gue lihat hp lo sekarang Zumi novelist : buat apa? Aldi Djemat : Ya ga apa-apa, gue pengen lihat aja kapan lo terakhir berhubungan sama istri gue sumbernyaaaa komen ts : blunder bener si zumi gk nyangka cakep2 bego :Dbottom custom html 1
Google
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar